Foto bersama usai kegiatan media gathering di Prof Dr Djajusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Jakarta, Lendoot.com –  LSPR Institute of Communication and Business melalui Liga Mahasiswa LSPR (LSPR Student League) mengadakan kegiatan media gathering di Prof Dr Djajusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Gathering bersama media massa itu bertajuk “Bincang Bareng LSPR Student League” ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara mahasiswa LSPR, khususnya yang tergabung dalam student league, dengan rekan-rekan media.

Dengan adanya hubungan baik yang terjalin, maka diharapkan teman-teman wartawan dapat membantu menyebarluaskan kegiatan yang diselenggarakan oleh unit kegiatan mahasiswa LSPR (LSPR Clubs) yang berdampak kepada masyarakat.

Saat ini, LSPR Student League menaungi 28 klub aktif dan terbagi kedalam empat kategori besar yaitu kategori Sports, Arts, Science and Media Center, dan Communities.

Taufan Teguh Akbari sebagai Wakil Rektor III LSPR Institut Bidang Kemahasiswaan mengatakan bahwa, selama 30 tahun LSPR berdiri pihaknya telah mencetak mahasiswa dan mahasiswi yang tidak hanya kuat dalam bidang akademik namun juga kuat dalam aspek non akademik.

“Baik itu dalam hal pengembangan pengetahuan, keterampilan, dan juga pengalaman,” ujarnya.

LSPR Student League atau yang secara umum dikenal sebagai BEM LSPR merupakan organisasi kemahasiswaan tertinggi yang berfungsi untuk memfasilitasi serta mendukung seluruh kegiatan non-akademik mahasiswa LSPR Institut. (**/msa)