Lacuba Bintan, tempat 'healing' kekinian yang patut kalian coba bareng keluarga untuk mendapatkan quality time. (ist)

Bintan, Lendoot.com – Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk menghabiskannya bersama keluarga. Biasanya liburan sebagai cara ampuh menghabiskan waktu untuk melepaskan stres selama bekerja, healing istilah zaman now.

Untuk berlibur bareng keluarga atau teman kerja, biasanya warga Bintan maupun Tanjungpinang menuju kawasan Pantai Trikora. Kalian yang bosan dengan keindahan pantai yang cuman main pasir dan mandi air laut ditepian pantai saja, kini tidak perlu bingung.

Banyak tempat piknik di Bintan yang patut kalian coba, terutama jika kalian ingin berlibur di tanggal tua dengan budget yang tipis. Soalnya, kini sudah hadir Lacuba Bintan di daerah Desa Teluk Bakau. Tempat ‘healing’ yang satu ini patut kalian coba bareng keluarga.

Lacuba Bintan sendiri merupakan tempat piknik di tengah laut yang menyajikan tempat penginapan layaknya hotel berbintang. Fasilitas yang ditawarkan juga tergolong lengkap jika kalian ingin mencobanya.

Mulai dari kamar deluxe dengan kasur empuk yang menyajikan view laut biru, kalian bisa mancing dari depan kamar buat para angler. Untuk yang bawa keluarga juga ada fasilitas permainan seperti kano dan snorkeling di bawah lautan yang indah.

Anak-anak anda bisa berlibur sekaligus belajar habitat bawah laut seperti melihat terumbu karang dan kehidupan ikan nemo yang cantik langsung dari habitatnya.

Kalau penat bermain seharian di lautan, kalian pasti lapar dan haus. Tenang aja, Lacuba Bintan menyediakan fasilitas dapur lengkap yang bisa kalian gunakan. Untuk minuman sudah termasuk paket liburan jika kalian mencobanya.

Saat matahari mulai terbenam, kalian bisa nongkrong bareng keluarga sambil menikmati keindahan lautan serta suara desiran air laut. Di jamin, waktu bareng keluarga kalian akan sangat terasa.

Jangan khawatir, untuk menikmati semua fasilitas liburan itu kalian tidak sampai merobek kocek. Soalnya, owner Lacuba Bintan sering memberikan discount spesial setiap weekend.

“Harganya Rp 199.000/orang dan minimal 5 orang. Kalau Weekend biasanya kita sering kasih discount spesial,” kata Dimas Raka Pamungkas selaku Owner Lacuba Bintan pada, Sabtu (18/6/2022).

Harga tersebut sudah termasuk dengan transportasi laut pulang-pergi. Titik penjemputan kata dia, dari Pantai Dolphin Jalan Trikora Km 37 Desa Teluk Bakau.

“Berangkat jam 14.00 WIB hari ini, besok kita jemput pukul 11.00 WIB,” sebutnya.

Jadi dengan berlibur di Lacuba Bintan, kalian akan mendapatkan quality time bareng keluarga karena itu memang yang ditawarkan oleh Owner Lacuba Bintan.

Jika kalian penasaran dan ingin mencobanya, kalian bisa langsung follow akun dan kepoin aja akun Instagramnya La Cuba Seatel Bintan atau bisa langsung tanya-tanya di nomor 0811-7001-706 langsung dengan ownernya. (*/msa)