Karimun, Lendoot.com – KNPI Kabupaten Karimun akan melaksanakan Musda (Musyawarah Daerah). Rencananya acara digelar di gedung nasional Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu  (7/8/2022).

Ketua steering comittee (SC) KNPI Kabupaten Karimun Muhammad Aidil Adha mengatakan hal ini, Jumat (5/8/2022) kepada wartawan.

“Persiapan kami sudah rampung semuanya, InshaAllah kami akan melaksanakan Musda  VI ini di gedung nasional tanggal 7 agustus 2022,” ujarnya.

Musda KNPI Kabupaten Karimun nantinya akan ada sembilan agenda acara yang telah disusun dan diharapkan akan berjalan dengan lancar.

“Kita ada sembilan agenda acara nantinya, Musda kami kali ini mengambil tema ” Optimalisasi potensi dan eksistensi pemuda di karimun bumi berazam” tambahnya.

Selain itu, Musda KNPI Kabupaten Karimunkali ini juga di suport puluhan OKP nasional Kabupaten Karimunyang sudah mendukung dan siap mensukseskan Musda KNPI Kabupaten Karimun ini.

“Kita sudah mendapatkan restu dan duungan dari hampir 90 persen OKP nasional yang ada di Kabupaten Karimun, pemerintah daerah, Polres karimun, dan dukungan dari ormas dan kaum pemuda di Kabupaten Karimuntentunya” tegasnya.

Aidil juga berharap dukungan dari seluruh elemen masyaratak, agar pelaksanaan musda nantinya dapat berjalan lancar serta menjadi pergerakan awal bagi pemuda Kabupaten Karimununtuk semakin eksis membangun Kabupaten Karimun. (raj)