Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyematkan pita kepada anggota Operasi Zebra 2022. (ist)

Karimun, Lendoot.com – Dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2022, Polres Karimun melaksanakan Apel Gelar Pasukan. Ini termasuk dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar lantas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bertempat di Lapangan Apel  Polres Karimun Senin, (3/10/2022).

Apel gelar pasukan Ooperasi Zebra Seligi 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres  Karimun  AKBP Tony Pantano. Tampak hadir pejabat utama Polres Karimun,  POM AD, POMAL, Dishub dan personil Polres Karimun. 

Sebelum memberikan amanat,  AKBP Tony Pantano menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari POM AD dan anggota personil Satlantas, dan Dishub Karimun.

Dalam amanatnya Tony Pantano menyampaikan bahwa operasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan jajaran. Tujuanya untuk membangun disiplin masyarakat dalam berlalu lintas yang Presisi, menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Karimun.

“Selain itu, Operasi Zebra ini berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai dari tangal 03 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022 dan yang mana sasaran dari pelaksaan Operasi Zebra Seligi 2022 adalah masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan lokasi rawan pelanggaran serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” ungkap Tony Pantano. (msa)