Fraksi Demokrat saat Rapimnas di Jakarta. (ist)

Jakarta, Lendoot.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta akan digelar selama dua hari, pada 15-16 September 2022.

Dihadiri kader dari Fraksi Demokrat seluruh Indonesia tak terkecuali Fraksi Demokrat Kepri yang sudah menyatakan kesiapan menyukseskannya.

Anggota DPRD Kepri dari Partai Demokrat, Eis Aswati menyampaikan Rapimnas dihadiri sekitar 40.00 kader dari seluruh Indonesia.

Rapimnas ini membahas berbagai hal. Salah satunya, konsolidasi arah Partai Demokrat ke depan serta membahas arah koalisi 2024.

“Fraksi Demokrat hadir dalam Rapimnas untuk merapatkan barisan bersama ribuan kader dari seluruh Indonesia di Jakarta. Serta siap menerima arahan Ketua Umum AHY untuk 2024,” ungkap Eis.

Ia juga meminta doa kepada masyarakat serta kader-kader Demokrat khususnya yang ada di Kepri semoga Rapimnas berjalan lancar. Menjadi titip mula pergerakan Demokrat menang pada 2024.

Menurutnya banyak hal yang bisa dilaksanakan melalui kehadiran Demokrat di pemerintahan. Memberikan sumbangsih pemikiran dan berjuang bersama masyarakat untuk kesejahteraan. (*/prb)