Batam, Lendoot.com – Komunitas Andalan Driver Online Mutakabbir (Komando) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos)sekaligus kunjungan ke Panti Asuhan Al-Mubarok  Desa Monggak, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang Kota Batam, dan Panti Asuhan Uswatun Hasan Sagulung  Selasa, awal pekan ini.

Kegiatan ini  merupakan kegiatan perdana yang dilakukan Komando. Kunjungan yang diikuti sekitar 100 orang baik dari pengurus dan anggota berjalan lancar. Pada kunjungan ini Komando memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Al-Mubarok dan Panti Asuhan Uswatun Hasan masing-masing berupa baju seragam, sembako, serta uang tunai.

Ketua Komando Feryandi Tarigan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Baksos yang  semacam ini akan dilakukan tiga bulan atau enam bulan mendatang dengan target dan kunjungan berbeda.

“ini dari kami driver Online ingin membagikan sedikit rezeki kamilah kepada asaudara-saudara kita di panti Asuhan agar komunitas kami semakin cemerlang karirnya ke depan,” katanya.

Feryandi berharap Pemerintah Kota Batam agar bisa lebih intensif lagi memperhatikan panti-panti asuhan yang ada di kota Batam. Khusunya akses jalan menuju ke  Panti Al-Mubarok, semoga dapat diperbaiki. “Dengan kunjungan kami ini bisa menarik perhatian donatur-donatur yang ada di Kota Batam untuk melakukan bantuan ke panti asuhan,” papar Feryandi Tarigan

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Panti Asuhan  Manba’Ul Huffaz LKSA Al-Mubarok Dermawati  mengucapkan terimakasih kepada Komando karena sudah meluangkan waktu dan tenaga datang ke panti asuhannya. “InshaAllah bantuan in akan kami gunakan sebaik-baiknya,” katanya. (ronnye)