Poster Open Rrecruitment Central Group. (ist)

Batam, Lendoot.com – Berbegai sendi kehidupan terdampak hebat karena pandemi Covid-19. Sektor ekonomi  salah satunya yang paling terdampak, yang termasuk bidang konstruksi yang di dalamnya ada bisnis property juga turut terpukul.

Jika kebanyakan sektor bisnis property mengalami stagnasi, tapi tidak  bisnis properti di Kota Batam  satu ini. Pengembang yang terdepan dan terpercaya, Central Group justru mengalami peningkatan omset 13 kali lipat.

Central Group, pengembang terpercaya dan terbesar di Kota Batam versus Property&Bank kembali memberikan gebrakan terbaru khususnya di bidang Properti.

Melalui Central Jobfest Open Recruitment pada  28 Mei 2022 mendatang.  Central Group membuka peluang besar untuk Anda yang ingin mendapatkan income 10 kali lipat lebih besar dibanding sebelumnya.

Untuk masa yang akan datang, Central Group memiliki lebih dari 10 proyek akan dikembangkan di Kota Batam ini.

“Ke depannya juga Central Group memiliki visi untuk masuk ke kancah nasional. Tentunya dengan kolaborasi bersama Tung Desem Waringin, kami akan terus meluncurkan konsep hunian yang nyaman untuk anda” ujar Samuel Jason, Direktur Sales & Marketing Central Group.

Tujuan utama Central Job Fest ini tidak hanya sekedar recruitment saja, tetapi juga membangun tim solid dan terbaik agar bisa melangkah ke tingkat yang lebih tinggi bersama-sama.

“Kami (Central Group, red) juga memberikan kesempatan yang luas kepada Anda yang “Fresh Graduate” untuk dapat bergabung bersama sales tim dari Central Group. Ini sangat berhubungan dengan proyek-proyek hunian yang akan datang nanti,” ungkapnya.

Central Group juga mengetahui bahwa sales berperan penting sebagai ujung tombak sebuah perusahaan. “Dan Kami (Central Group) sangat serius dalam mengembangkan sumber daya manusia agar menjadi profesional yang handal dan independent,” ujarnya.

Dengan itu, tambahna, Central Group akan memberikan kegiatan dan pelatihan yang mendukung perkembangan pribadi tim. Salah satunya sales bootcamp, yakni seluruh sales team yang bergabung akan mendapat pelatihan khusus dan mendapat ilmu-ilmu sales yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Tak hanya di Kota Batam, Central Group juga akan mengadakan Open Recruitment di Ibukota Jakarta pada 18 Juni 2022 mendatang.

Central Group sendiri membuka lebih dari 45 posisi pekerjaan. Untuk anda yang ingin segera bergabung bersama Central Group, segera c

klick link ini bit.ly/centraljobfest untuk mendapatkan informali lanjutannya dan untuk mendaftarkan diri Anda. (ddh)