Rakor pembukaan Porprov V Kepri di Bintan 2022. (dok lendoot)

Batam, Lendoot.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V tahun 2022 segera digelar di Kabupaten Bintan. Sebanyak 35 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam kegiatan empattahunan ini.

Multiiven ini akan diikuti sebanyak 2.302 atlet dari tujuh kota dan kabupaten di Provinsi Kepri dengan didampingi oleh sebanyak 669 official, pada 6 sampai dengan 12 November 2022 mendatang.

Ingin menyaksikannya, berikut ini jadwal lengkap seluruh pertandingan yang akan digelar di 35 venue yang tersebar di sejumlah kawasan di Kabupaten Bintan.

Sekretaris Pengurus Besar (PB) Porprov Kepri V Bintan 2022, Amri mengatakan, kontingen yang berlaga di Porprov Kepri tahun ini merupakan atlet-atlet terbaik dari masing-masing daerah di Kepri.

“Semuanya pasti akan menunjukan kualitasnya dalam kegiatan ini. Jadi, mari kita dukung mereka untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi,” ujar Amri, yang juga Wakil Sekum KONI Kepri ini.

Dia juga mengharapkan, iven yang berlangsung selama sepekan ini diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Bintan, Tanjungpinang, dan Kepri secara umum.

“Ayo, mari ke Bintan. Dukung atlet-atlet terbaik kita yang berlaga di Porprov kali ini,” pungkasnya. (ddh)