Karimun, Lendoot.com – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menjalani Swab usai menghadiri undangan syukuran dan tepung tawar Gubernur Kepulauan Riau Isdianto setelah ditetapkan sebagai Gubernur Definitif di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (29/7/2020) lalu.

Anwar Hasyim menjalani Swab karena usai Gubernur Kepri Isdianto dinyatakan positif terpapar Covid-19 beserta ajudannya berinisial DPS.

Tidak hanya Anwar Hasyim, ia datang bersama rombongan menghadiri syukuran tersebut yakni, Asisten I Muhammad Tang dan dua staffnya.

Kehadiran Anwar Hasyim bersama rombongannya di acara tersebut membuat masyarakat merasa khawatir apabila mereka juga terpapar Covid-19.

Anwar Hasyim mengakui dirinya sempat kontak langsung dengan Gubernur Kepulauan Riau itu, untuk menjawab kekhawatiran masyarakat apakah dirinya terpapar Covid-19.

“Kondisi saya, Alhamdulillah hingga hari ini baik-baik saja, tidak ada perubahan yang berarti. Kita juga sudah lakukan swab. Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Karimun yang saya cintai, semoga hasilnya negatif,” kata Anwar Hasyim saat dikonfirmasi melalui telepon. (rnd)