Batam, Lendoot.com – Nasib naas tiada yang tahu. Dalam perjalanannya dari Sekupang menuju ke Mata kucing, sebuah pohon tumbang menimpa seorang pengendara sepeda motor hingga meninggal di tempat, Rabu (8/5/2019) pagi.

Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB di dekat taman wisata mata kucing menimpa Bastoni Edy saat melintas di kawasan itu. Seorang saksi mata, Lukas mengatakan pria itu berada tepat di depannya saat itu. Mereka melaju dari arah Sei Harapan menuju Sagulung.

“Tiba-tiba saja pohonnya tumbang, padahal nggak ada angin kuat. Memang semalam habis hujan,” sambung Lukas.

Ia mengaku saat itu akan berangkat menuju tempat kerja dengan sepedamotornya. “Badan saya juga sempat terkena ranting pohon yang tumbang itu,” ujarnya.

Pantauan Lendoot.com, tampak helmet pria yang di ketahui bernama Bastomi Edy itu pecah dan ia terkapar dengan luka di kepala. Diduga korban tersebut bekerja di sebuah pabrik atau galangan kapal, melihat seragam abu-abu yang ia kenakan dan sepatu boat safety yang lepas di dekat tubuhnya.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji mengatakan, jenazah korban dibawa ke RSUD Embung Fatimah Batuaji.

Yang bersangkutan meninggal dunia. Kami masih melakukan identifikasi lanjutan korban walaupun saat ini kita sudah tahu namanya ” katanya. (ronniye)