Karimun, Lendoot.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun M. Firmansyah mengunjungi serta meresmikan Starsbox Barbershop yang berada di Coastal Area, Kecamatan Karimun, Sabtu (20/7/2019).

Kedatangan Sekda itu pun langsung disambut oleh tiga barbermen yang telah mendapat pelatihan khusus dalam menangani konsumen yang ingin potong rambut.

Firmansyah mengatakan, tempat pangkas kaum adam ini telah menjanjikan pelayanan dengan hasil yang memuaskan.

“Ini sangat bagus, berani untuk membuka peluang usaha. Dengan lokasi yang dipilih juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Karena langsung disuguhi pemandangan laut yang indah,” ujarnya.

Sementara itu, Pengelola Starsbox Barberbershop Coastal, Oki Hadibroto menambahkan, Barbershop ini juga merupakan cabang dari Barbershop yang berada du Sungai Lakam dan telah beroperasi sekian tahun.

Untuk pelayanan, Oki menghadirkan potong rambut dengan model dan gaya terbaru, dan sesuai permintaan konsumen.

Untuk Treatments, Barbershop Costal menyajikan Additional Black Mask, Man Hair Spa, Classic Shaving Whit Bread Treatment, Hair Colour Basic, Hair Colour Fasion, dan Hair Tatoo.

“Untuk pelayanan ada Premium Haircut, Express Haircut, Kids Haircut dan juga ada Father and Son Package, serta Treatment,” tambahnya. (riandi)