Karimun, Lendoot.com – Satpolair Polres Karimun bersama Himpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun menggelar bakti sosial pembagian paket sembako dan masker, Rabu (22/4/2020).

Pembagian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Polres Karimun Iptu Binsar Samosir dan Ketua Melayu Raya Kabupaten Muhammad Firdaus.

Kasat Pol Air Polres Karimun Iptu Binsar Samosir menjelaskan, 100 paket sembako dan 50 masker itu dibagikan kepada para nelayan dan masyarakat pesisir dalam rangka penanggulangan Covid-19.

“Paket sembako dan masker ini kita tujukan kepada para nelayan dan masyarakat pesisir. Semoga niat kita ini dapat bermanfaat bagi mereka dalam kondisi pandemi virus Covid-19,” jelasnya.

Adapun 100 paket sembako yang kita bagikan berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng, 1 kaleng sarden, 1 bungkus roti dan 7 bungkus mie instan.

Binsar mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan di dua Desa yakni, di Desa Tulang dan Desa Parit Kecamatan Karimun.

“Pembagian sembako ini kita bagi dua, 50 paket kita bagikan kepada nelayan dan masyarakat di pesisir dusun setunak desa tulang dan 50 paketnya lagi kita bagikan di Adesa patir,” ujarnya. (rnd)