PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada orang tua dede, Minggu (30/12/2019)

Karimun, Lendoot.com – PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau menyerahkan bantuan dana pengobatan untuk Dede Suryadi penderita getah bening berumur 4 tahun di Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Minggu (29/12/2019).

Bantuan diserahkan langsung oleh Management PT Timah Tbk diwakili staff Sekretariat PT Timah wilayah Kepri dan Riau Ristanto dan didampingi Kasi Kesejahteraan sosial Kecamatan Kundur Marsuti dan RT RW setempat.

“Bantuan yang diberikan memang tidak lah besar, jadi jangan dilihat dari nilai nya, melainkan dari ketulusan serta rasa keperdulian kita terhadap sesama,” kata Ristanto mewakili managemen PT Timah.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban pengobatan untuk Dede yang mana beberapa waktu lalu harus menjalani pengobatan RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun.

“Kemarin balita itu dilakukan observasi di RSUD Muhammad Sani. Penyakit itu apabila dibiarkan dapat membahayakan keselamatannya. Jadi kita harap bantuan ini dapat meringankan,” katanya.

Ristanto mengatakan, management pihaknya meminta dukungan dan do’a dari semua pihak dan warga masyarakat yang berada di kabupaten Karimun semoga PT Timah kedepan semakin mendapatkan hasil yang maksimal sehingga dapat berkontribusi terhadap masyarakat secara optimal.

“Kita ingin, keberadaan PT Timah di Kabupaten Karimun ini dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga disekitar wilayah operasi,” katanya.

Kasi Kesejahteraan sosial Kecamatan Kundur Matsuri juga berterimakasih kepada pimpinan PT Timah Kundur yang sudah banyak membantu masyarakat di Kecamatan Kundur khususnya dan warga masyarakat pulau Kundur pada umumnya.

“Semoga PT Timah semakin jaya dan terus berkontribusi untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut orang tua Dede Suryadi mengucap syukur dan berterima kasih kepada warga masyarakat dan PT Timah yang begitu perhatian dan perduli kepada masyarakat kecil dan kurang mampu. (ricky robiansyah)