PT Pacific Granitama Gelar Aksi Sosial dan Aneka Lomba Peringatan Bulan K3 Nasional 2023

Flyer rangkaian kegiatan peringatan Bulan K3 Nasional di PT Pacific Granitama. (ft ptpg)

Karimun, Lendoot.com – Segenap manajemen dan karyawan PT Pacific Granitama (PT PG) di Desa Pangke menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Karimun.

Disejalankan dengan peringatan Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Nasional tahun 2023, PT PG menggelar aksi sosia donor darah.

“Kita menggelar aksi sosial donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kemanusiaan. Ini juga kita sejalankan dengan rangkaian acara peringatan Bulan K3 Nasional di lingkungan perusahaan kita,” kata Ketua Pelaksana Peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2023 di PT PG, Selasa (24/1/2023).

Rangkaian kegiatan peringatan Bulan K3 diawali dengan apel pembukaan Bulan K3 Nasional pada 12 Januari 2023 lalu. Kemudian dilanjutkan dengan audit internal SMKP.

Sejumlah manajemen dan karyawan PT Pacific Granitama berpose bersama dalam rangkaian kegiatan peringatan Bulan K3 Nasional di lingkungan perusahaan. (ft morry)

Selain kegiatan sosial, peringatan Bulan K3 Nasional juga diisi dengan perlombaan yel-yel Bulan K3 nasional yang diikuti segenap divisi di PT PG. Ada juga menggelar perlombaan slogan Bulan K3.

Bekerjasama dengan klinik Medilab, PT PG juga menggelar pelatihan P3K refresh Training atau bantuan hidup dasar.

Menariknya, dalam rangkaian kegiatan peringatan Bulan K3 tersebut, PT PG juga menggelar GERMAS (Gerakan Masyarakat) berupa senak kesehatan jasmasni yang diikuti hampir seluruh karyawannya, yang kemudian dilanjutkan dengan simulasi P3K rRefresh training.

Di acara penutupan nanti, PT PG juga menggelar acara penutupan Bulan K3 Nasional yang diagendakan pada 12 Februari 2023 beripa penyerahan penghargaan di bidang K3. (msa)