Karimun, Lendoot.com – Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar upacara 17 hari bulan yang disejalankan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (17/2/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan bahwa pers merupakan pilar penting dalam sebuah pemerintahan dengan pemberitaan pers dapat membantu menyampaikan informasi terkait program-program pemerintahan.

“Pers sangat diperlukan sebagai pilar dalam menegak kan aspirasi yang ada di tengah masyarakat. Pers juga merupakan pilar penting di dalam pemerintahan, karna segala sesuatu program pemerintah akan tersampaikan kepada masyarakat melalui insan pers” ujarnya.

Rafiq mengatakan, pemerintahan daerah harus bersinergi demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Pers menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang ke masyarakat.

“Pemerintah daerah dan lers harus terus bersinergi untuk masyarakat. Ekosistem media harus di lindungi sehingga masyarakat mendapat konten yang baik, pers adalah garda terdepan menyampaikan informasi yang akurat dan tentunya hal tersebut dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

Dikesempatan tersebut, atas nama pribadi dan pemerintah daerah ia mengucapkan HPN tersebut kepada rekan-rekan pers yang bertugas di Kabupaten Karimun.

“Pers menjadi bagian penting dalam bernegara. Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2020, semoga kerja sama yang baik antara pemerintah dan rekan pers terus terjalin demi menyampaikan segala informasi kepada masyarakat,” tambahnya. (rnd)
[11:25, 2/18/2020] RIANDI lendoot: Bg berita imigrasi blm naik ya