Karimun, Lendoot.com – Pengusaha Hotel Satria Karimun, Billy membantah terkait adanya dugaan penganiayaan yang ia lakukan terhadap mantan pekerjanya Ricardo.

Billy juga akan menutut balik atas tuduhan yang dilakukan Ricardo jika nantinya tidak terbukti, tudingan yang dilakukan mantan pekerjanya itu sudah mencemarkan nama baiknya.

“Yang pasti kita ikuti sesuai prosedur, seluruh pernyataan yang menyebut saya melakukan penganiayaan itu tidak benar, saya tegaskan itu tidak benar. Dan jika terbukti tidak benar, saya akan laporkan balik dia (Ricardo),” kata Billy saat memberi keterangan kepada wartawan di Hotel Holiday Karimun, Senin (29/7/2019) kemarin.

Billy juga menduga, bahwa banyak terdapat kejanggalan dari keterangan pelapor yang menuding Billy telah melakukan pengeroyokan, penganiayaan, hingga perampasan.

“Pernyataan itu sangat berbeda, kalau saya melecehkan kenapa setalah waktu dua minggu baru dia melapor ke Polres. Kenapa tidak saat kejadian kalau memang itu benar,” katanya.

Atas laporan yang dilakukan mantan karyawan nya tersebut ke pihak kepolisian, ia menduga ada pihak lain dibalik kasus yang terjadi padanya.

“Saya bilang saya mau bawa dia ke Polres, disini saya pikir udah ada pesanan dari luar. Maka saat saya mau bawa dia Kepolres dia lari, kita juga tidak tau siapa yang ajari dia untuk membuat laporan dengan keterangan palsu,” tambahnya.

Diketahui, tuduhan yang dilontarkan Ricardo adalah bawah Billy dan beberapa anggota nya melakukan penganiayaan, pengeroyokan, hingga menelanjangi mantan pekerjanya itu. (riandi)