Karimun, Lendoot.com – Belum genap 3 bulan ada temuan tengkorak dan jasad di Karimun (di semak dekat Hotel Ecotel dan di semak Haji Arab), kini warga Karimun kembali heboh dengan temuan tengkorak.

Adalah Warga Kampung Sukamaju Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat dengan penemuan tulang belulang manusia. Tengkorak itu ditemukan seorang warga di sebuah semak belukar dekat lapangan volley di kawasan tersebut.

Penemuan tulang belulang dan tengkorak manusia itu diduga kerangka anak bayi yang diperkirakan berusia enam bulan.

Penemuan ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono saat di konfirmasi Lendoot.com, Sabtu (1/2/2020) siang.

Herie menjelaskan, penemuan tulang belulang ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar lapangan volly di RT 02 RW 03 Kampung Sukamaju Pangke Kecamatan Meral Barat, Jumat (31/1/2020) sekira pukul 18.10 WIB.

“Benar, kita mendapat informasi dari Kades Pengke bahwa ada warganya bernama Wardinah telah menemukan tulang kaki serta tengkorak yang dibalut oleh dua kain bercorak,” ujarnya.

Tulang belulang tersebut dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Muhammad Sani untuk diidentifikasi oleh pihak Rumah.

Tim Inafis Polres Karimun juga telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana ditemukan tulang manusia tersebut.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan bungkusan yang bersisikan tulang belulang itu. Pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi.

“Masih kita dalami temuan ini kita juga sudah periksa sejumlah saksi dari warga sekitar sebanyak 5 orang, Bidan 1 orang, Kader Bidan 4 orang, Ketua RT, Kepala Desa. Diperkirakan kerangka bayi tersebut berumur enam bulan,” ujarnya. (rnd)