Kairunisa, anak hilang di Karimun,(ist)

Karimun, Lendoot.com –   Misteri hilangnya Khairunisa, gadis 15 tahun warga Jalan Teluk Air, Kabupaten Karimun yang menghilang sejak 6 Juni 2019 lalu, belum juga terpecahkan.

Awalnya, warga yang sempat dihebohkan adanya penyekapan di Perumahan Mentari Klasik, Kecamatan Teing, Kabupaten Karimun, Minggu (17/6/2019) lalu, seperti diungkapkan pihak kepolisian setempat, juga tidak terbukti.

Mendapat kabar ada penyekapan, pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan Perumahan Mentari Klasik.

“Kami sudah melakukan pengecekan di perumahan itu. Tidak ada itu kasus penyekapan itu,” kata Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo kepada Lendoot.com, Senin (17/6/2019).

Kabar berhembus, terakhir warga melihat Khairunisa bersama RB (50). Akhirnya, RB diduga ada keterkaitan dengan hilangnya Khairunisa. RB telah digiring ke Mapolres Karimun untuk diminta keterangan terkait dugaan ada keterkaitan dirinya, atas hilangnya Khairunisa.

Seorang pihak keluarga, Ashari yang menghubungi Lendoot.com siang ini, juga menyatakan belum mengetahui keterangan dari terduga RB. “Polisi belum memberikan keterangan kepada keluarga,” katanya.

Ashari mengatakan, sampai saat ini pihak keluarga belum memiliki petunjuk apapun terkait keberadaan Khairunisa yang menghilang pada hari kedua peraayaan Idul Fitri 1440 Hijriah tersebut.

“Belum bang. Kami belum mendapat kabar keberaan Khairunisa. Masih hilang. Makanya saya menghubungi abang untuk minta bantu disebarluaskan ke netizen,” katanya sembari menyebut ciri-ciri Khairunisa yang berhijab, kulit sawo matang dan memiliki tinggi 157 centimeter tersebut.

Bagi netizen yang mengetahui keberadaan, Khairunisa, bisa menghubungi ponsel Ashari, 081364311180. (muhdsarih/riandi)