Karimun, Lendoot.com – Speedboat patroli milik Kanwil DJBC Khusus Kepri dikabarkan menabrak speedboat berwarna abu-abu milik pengusaha asal Batam.

Kecelakaan laut tersebut terjadi di perairan perbatasan Malaysia – Indonesia tepat di depan PT Petronas Malaysia, Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh Lendoot.com, speedboat yang ditabrak tersebut milik Pak Haji dari Batam dan dua ABK (anak buah kapal) di speedboat itu di kabarkan meninggal dunia, sedangkan satunya lagi belum ditemukan.

ABK yang meninggal diketahui bernama Baso, sedangkan ABK satunya lagi bernama Acok yang merupakan tekong speed boat itu terjatuh ke laut dan saat ini belum ditemukan.

Saat ini Baso, SB korban sudah berada di Sekupang Batam dan sudah dimakamkan. Untuk korban yang belum ditemukan masih dalam pencarian oleh Kapal Patroli BC 30005 milik Kanwil DJBC Kepri.

Sementara itu, Humas Kanwil DJBC Khusus Kepri, Refly Silalahi membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi awak media.

“Ada, tapi keterangan lebih jelasnya nanti yah. Masih kita kumpuli informasi nya,” kata Refly, Senin (2/12/2019) siang. (riandi)