Karimun, Lendoot.com – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karimun menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV, yang diselenggarakan di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso, Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Kegiatan turut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Herdan Firdaus, Pasintel Kpt Inf Istain Tamimi, Paurlidkrim Pomal Letda Laut (PM) Agus Susanto, Ketua Pemuda Pancasila Kepri Muhammad Banjir Simarmata.

Herdan Firdaus mewakili Pemkab Karimun dalam sambutannya menyampaikan, dengan dilaksanakannya Muscab tersebut, Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun ke depan diharapkan dapat melahirkan program-program yang berguna bagi masyarakat dan dapat membantu Pemerintah Daerah.

“Pemuda Pancasila di Kabupaten Karimun Kami dukung dan saling bekerjasama dalam kegiatan Pemda.  Harapannya dapat menciptakan Karimun Bersih,” ucapnya.

Hal serupa juga dikatakan Ketua Pemuda Pancasila Kepri Muhammad Banjir Simarmata, momen ini sebagai evaluasi PP dan sebagai tali silaturahmi.

“Jadikan momen ini untuk evaluasi apa yang harus diperbuat oleh PP, dan buat program-program yang berguna bagi masyarakat dan dapat membantu pemerintah daerah serta jadikan Muscab ini sebagai ladang amal Jariah,” tambahnya. (riandi)