Tanjung Pinang, Lendoot.com – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengawali safari Ramadannya di Masjid Nur Ilahi, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/5/2019 malam lalu.

Pada kesempatan itu, Nurdin mengatakan adanya multifungsi kesadaran  dan kerja sama masyarakat bersama, maka pemerintahan yang semakin berkembang. Ini harus didorong menjadi negeri yang dapat berkah dari Allah SWT. Maka bersatupadu dan bersilaturahim sangat penting agar Kepri sejahtera dan maju.

“Dengan membangun kebersamaan dua pemikiran yang besar dan berdoa, maka daerah yang maju akan diridhoi Sang Pencipta. Dan jadikan kejayaan negeri ini yang adil dan makmur,” ucap Nurdin saat tausiah Safari Ramadhan di Mesjid Nur Ilahi tersebut

Menurut Nurdin, Bulan Ramadan menjadi kesempatan umat Islam dapat terus meningkatkan ibadahnya. Sehingga diharapkan menjadi berkah dan ladang pahala untuk bekal kita kelak di akhirat.

“Karena di bulan puasa ini umat Islam didunia mengisi kegiatan yang, lebih di fokus kan beribadah selama sebulan penuh. Bersyukurlah kita masih bisa bertemu pada bulan suci ini. Mari kita memperbanyak mengerjakan perintah-perintah Allah SWT,” ajaknya.

Nurdin juga mengingatkan agar menjaga dan majukan para tahfiz tahfizah karena itu adalah ahli Al Quran. Maka dengan menjaga dan dikembangkan ini, katanya, cita-cita membangun akhlak generas penerus akan terlaksana. (hasyim)