Karimun, Lendoot.com – Gold Coast Karimun dan DPD Partai Golkar Provinsi Kepri meberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako ke Pemerintah Kabupaten Karimun.

APD dan sembako tersebut diterima langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nasional, Rabu (8/4/2020).

APD yang diberikan oleh Gold Coast berupa Baju APD 100 Pac, Masker N95 5 Box, Masker Surgical 10 Box, Faceshield 5 Box, Handsanitizer 3 Box, Gloves 3 Box, Gogles 100 Pcs, Termhoscan 2 Pcs, Susu Birdbrand 10 Dus dan Vitamin C 500 Pcs.

Sementara itu, sembako yang diberikan kepada pemerintah nantinya akan dibagikan ke OPD dan PDP yang saat ini menjalani Isolasi.

Atas bantuan yang diberikan kepada Pemerintah, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada Gold Coast dan DPD Partai Golkar Provinsi Kepri yang telah berkontribusi dalam pencegahan Virus Covid-19.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terimakasih. Semoga apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi Gugus Depan Covid 19,” kata Rafiq.

Rafiq menjelaskan, untuk perkembangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun saat ini dinilai semakin membaik dari hari ke hari.

“Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Karimun semakin hari semakin membaik. Hal ini tidak jauh dari kerja keras pemerintah, Tim gugus depan Covid-19 serta seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, pemerintah daerah akan merevisi surat edaran jam malam yang berlaku di Kabupaten Karimun. Yang mana pada sebelumnya dibatasi sampai pukul 20.30 WIB dan insya allah  direvisi menjadi Pukul 22.00 WIB. (rnd)