Aunur Rafiq bersama pendukungnya saat ke KPU, beberaoa hari llau. (ist)

Karimun, Lendoot.com – Jika, Jumat (4/9/2020) pagi harinya. pasangan Iskandarsyah dan Anwar, atau kerap dikenal dengan jargon BERSINAR, mendaftarkan diri sebagai kandidat Pilkada atau pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karimun di KPU Karimun mengendarai becak motor (Bentor), berbeda dengan pasangan petahana yang justeru memilih naik kendaraan berbeda.

Adalah pasangan calon petahana, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim, atau kerap disingkat ARAH memilih naik kendaraan roda dua yang terbilang antik. Diringi puluhan pendukungan dengan atribut partai pengusung dan partai pendukungnya, pasangan calon ini naik sepeda motor mengelilingi pulau Karimun, selepas Salat Jumat siang tadi.

Parpol pengusung Paslon ARAH di antaranya;  Gerindra, PDIP, PKB,  Golkar, NasDem, Hanura dan Demokrat.

Ditambah lagi parpol pendukung, yaitu Partai Gelora, Berkarya dan Perindo.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun ARAH datang ke Kantor KPU menggunakan sepeda motor di bawah derasnya hujan.

“Apabila kami diberikan amanah memimpin kembali, kami sudah siap melanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun empat tahun ke depan,” tegas Aunur Rafiq mewakili rombongan ARAH kepada wartawan.

Target kemenangan pasangan petahana ARAH pada Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2020 sebesar 80 persen.

“Landasannya koalisi parpol dengan jumlah 24 kursi, target tersebut di luar koalisi. Kami optimis bisa mencapai target itu, karena koalisi punya jalur sendiri begitu juga dengan partai,” tutupnya. (msa/hr)

Saksikan juga videonya!