Wagub Kepri Marlin Agustina Membuka Daurah Marhalan Ula dan Wusyha Muslimat Hidayatullah

(ADVETORIAL)

Wakil Gubernur Kepri  Hj Marlin Agustina berterimah kasih kepada muslimat Hidayatullah yang terus melahirkan generasi qurani sebagai salah satu modal membangun negeri.

Selain sebagai modal, mereka jugalah akan menjadi generasi berkualitas yang nanti akan mengisi dan berperan dalam pembangunan.

Termasuk dalam pembangunan sumber daya manusia di daerah ini. 

“Terima kasih karena ikut berperan menciptakan generasi yang Qurani. Dari sini nanti bisa lahir generasi yang hebat yang bisa membawa negeri ini semakin baik lagi,” kata Wagub Marlin saat Membuka Daurah Marhalan Ula dan Wusyha Muslimat Hidayatullah Kepulauan Riau di Aula Ponpes Hidayatullah, Kota Batam, Jumat, (28/1/2022).

Marlin meyakini, Muslimat Hidayatullah mampu terus memyebarkan dakwah dan nilai-nilai Islam dalam segala sendi kehidupan. Karena mereka adaah insan yang beriman, yang akan terus memperjuangkan kebenaran di jalan Allah. 

Dalam kesempatan itu, Marlin juga berkisah tentang besarnya peran guru dalam melahirkan generasi dengan akhlak dan karakter yang kuat.

Bunda PAUD Kota Batam ini menyampaikan bahwa tugas guru cukup berat. Namun mereka bisa dan bekerja menciptakan generasi-generasi terbaik untuk bangsa ini. 

“Mereka memang pahlawan tanpa tanda jasa. Saya seperti ini berkat guru saya. Mereka melahirkan  anak-anak yang berakhlak dan berkarater kuat yang menjadi generasi penerus yang luas biasa untuk negeri ini,” ujarnya.

Marlin berpesan di era teknologi ini, gempuran informasi sangat banyak. Untuk itu, ia menyampaikan di antara gempuran itu  ada banyak hal positif yang bisa kita manfaatkan, baik untuk kepentingan diri pribadi, kepentingan dakwah, maupun kepentingan ummat.

Gunakan teknologi untuk menyampaikan hal-hal positif dan bermanfaat, karena segala ucapan baik lisan maupun tulisan kelak harus dipertanggungjawabkan di hadapan-Nya. (kominfokepri)