Anggota DPRD Karimun tertangkap kamera wartawan sedang main game saat rapat paripurna di DPRD Karimun, Jumat (24/9/2021). /u&a.com

Lendoot.com – Aksi seorang anggota DPRD Karimun yang tertangkap kamera sedang main game higgs domino saat Rapat Paripurna membahas APBD-P 2021, di DPRD Karimun, Jumat (24/9/2021), viral.

Anggota DPRD Karimun yang bermain game “online” higgs domino itu tertangkap kamera wartawan ketika anggota dewan yang lain sedang cermat mendengarkan tanggapan Bupati Karimun terkait Rancangan Perubahan KUA-APBD 2021.

Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat ketika dikonfirmasi terkait ada anggota DPRD Karimun yang dianggap tidak patut melakukan kegiatan bermain game online saat rapat resmi kenegaraan tersebut, menjawab lugas.

Baca Juga! Dengan 3 Ramuan Rahasia Sederhana ini! Bikin Suami Selalu Betah di Rumah

“Mungkin dia (HS) lagi bosan,” katanya sambil berlalu seperti dikutip MEDIAKEPRI.co dari Hamparan.co, usai rapat tersebut.

Dalam foto yang tampak dari belakang, HS dengan kedua tangannya mengenggam satu unit handphone sedang melakukan permainan higgh domino.

Sementara sebagian besar anggota DPRD yang lain sedang mendengar dan mencermati pidato KUPA PPAS Perubahan APBD TA 2021 yang dibacakan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

BACA JUGA! Peserta Workshop Jurnalis Maritim Zona-2 Karimun-Lingga, Ikuti Lomba Liputan Kolaborasi

Ketua Badan Kehormatan DPRD Karimun Anwar Hasan dimintai tanggapannya terkait hal yang dianggap tidak terpuji tersebut, tidak memberi tanggapan apapun Rapat paripurna itu hanya dihadiri oleh 17 orang anggota DPRD Karimun dari total 30 orang.

BACA JUGA! Tren Positif Covid Menurun, Pemkab Karimun Tinjau Kembali Aturan Pembatasan

Game online Higss domino saat ini sudah sangat digemari di segala penjuru tanah air, tak terkecuali Kabupaten Karimun.

Higss Domino adalah sebuah aplikasi game online yang cara mainnya menggunakan chip.

Berbagai kalangan di Kabupaten Karimun saat ini menggemari permainan online ini.

Tak hanya masyarakat umum saja, kalangan pegawai pemerintahan, pekerja swasta, pelajar juga sudah sangat menggemarinya.

Tak disangka, anggota dewan pun kini ikut menyukai permainan ini, bahkan saat jam kerja membahas kepentingan rakyat yang diwakilinya. ***

Artikel ini telah tayang di MEDIAKEPRI.co dengan judul Anggota DPRD Karimun Ketangkap Kamera Sedang Asyik Maen Game Online saat Rapat Paripurna APBD-P 2021