Warga menyaksikan Avanza yang terjun di jembatan 2 Coastal Area. (Foto : ricky/lendoot.com)

Karimun, Lendoot.com – Mobil jenis avanza BP 1668 QY terperosok ke gorong-gorong jembatan 2 Coastal Area, Kamis (4/8/2022). Pengakuan supir, ia sempat gelap pandangan saat melintas tikungan di lokasi itu.

“Pandangan sempat gelap, saya dari arah Pelabuhan Karimun ingin pulang ke rumah Kawasan Griya Praja,” kata Taufik pengendara Avanza Silver tersebut.

Beruntung kondisi pengendara tidak begitu parah, hanya saja ia terlihat shock atas kejadian yang menimpa dirinya.

Berdasarkan keterangan dari saksi yang melihat langsung kejadian, mobil saat itu melaju dengan kecepatan 40 km hingga 60 km. Sebelum terperosok ke gorong-gorong, mobil sempat menabrak trotoar pembatas di jalan tikungan itu.

“Sempat menabrak trotoar pembatas dan kemudian menghentam bagian tengah jembatan serta terperosok ke dalam. Mobil saat utu melaju dengan kecepatan 40km,” katanya.

Setelah terjatuh ke dalam gorong- gorong, supir Mobil Avanza itu langsung keluar dan menyelamatkan diri.  “Korban keluar sendiri dan terlihat shock,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian dari Satlantas Polres Karimun sudah berada di lapangan untuk melakukan olah TKP. Rencananya, pihak kepolisian akan segera mengevakuasi mobil itu keatas dengan bantuan derek.(rko)