Yaaaah! Pendaftaran Gerak Jalan Golkar Berhadiah Umrah Tutup

Bendera Partai Golkar. (istimewa)
Bendera Partai Golkar. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Acara gerak jalan yang digelar DPD Partai Golkar Karimun yang berhadiah umrah dan hadiah menarik lainnya, sudah ditutup pendaftaran.

Di sekretariat DPD II Golkar di Jalan Kapling, terpampang selembar kertas yang ditempel di dinding sekretariat berupa pengumuman tersebut. “Pendaftaran peserta gerak jalan sudah ditutup.”

Mendapatkan kenyataan pendaftaran ditutup, sejumlah warga yang mendengar kabar tersebut merasa kecewa. “Yaah. Pendaftaran sudah ditutup?” kata warga dengan nada kecewa melalui Lendoot.com, siang tadi.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun yang juga Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan gerak jalan santai akan diikuti sedikitnya 15 ribu orang peserta.

“Untuk acara gerak jalan santai nanti, dari data yang mendaftar ke kita jumlahnya ada sekitar 15 ribu orang,” kata Rafiq saat ditemui di Masjid Agung Karimun, Kamis (16/2/2017).

Rafiq mengatakan masyarakat yang mendaftar tersebut akan diberikan pakaian berupa kaos yang sudah ada lucky draw dan nomor undian pesertanya.

Sedangkan untuk hadiah utama yang akan diperbutkan bagi peserta beruntung ada dua paket umroh, sepeda motor dan hadian menarik lainnya.

“Jadi silahkan bagi masyarakat yang sudah mendaftar untuk datang dan ikut langsung, karena nanti akan ada hadiah berupa umrah, sepeda motor dan hadiah lainnya,” ucap Rafiq.

Sebelumnya, acara ini sempat dibatalkan digelar pada Januari lalu. Alasan pembatalan karena Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto tidak dapat hadir.

Acara ini rencananya akan diselaraskan dengan agenda pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Karimun. (ian)