Rendy Ajo (kanan) dan Ade Marlo (kiri) red brother berdiri di toko Distro Authentics (ian)
Rendy Ajo (kanan) dan Ade Marlo (kiri) red brother berdiri di toko Distro Authentics (ian)

Karimun, Lendoot.com – Anda yang suka belanja di distribution outlet (distro). Distro Authentics Store di Jalan Nusantara atau tepatnya di depan hotel Paragon, sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Distro Authentics Store ini merupakan cabang dari distro Planet Store dan Kamuko Store. Namun meski dari cabang Planet Store dan Kamuko Store, Red Brother julukan dari penggagas berdirinya distro Authentics Store yaitu Rendy Ajo dan Ade Marlo mengatakan bahwa Toko ini memiliki brand berbeda dari Planet store dan Kamuko karena memiliki brand keunggulan tersendiri.

“Distro Authentics Store ini Cabang dari Planet store dan Kamuko store. Namun meskipun begitu setiap storenya berbeda konsep dan brand serta memiliki keunggulan tersendiri, seperti disini kita ada brand Lumo dan Wellborn” kata Rendy Ajo, Minggu (28/5/2017).

Adapun brand yang menjadi keunggulan dari distro Authentics Store yakni, brand Lumo dan Wellborn. Kedua merk tersebut menjadi andalan tersendiri dari distro Authentics Store dan masih banyak lagi keunggulan brand yang lain. Untuk kualitas barang ditoko ini tidak perlu diragukan lagi sebab barang didatangkan langsung dari Bandung dan Yogyakarta.

Mulai dari T-Shirt, Jacket, Sepatu, Sendal, Kacamata, Jam, Topi, Tas, Sabuk, Celana Pendek, Celana panjang semua ada dijual di Authentics Store. Untuk harga, Ia mengatakan cukup terjangkau.

Jadi bagi anda pecinta distro sepertinya dapat berkunjung ke Distro Authentics Store yang berada di Jalan Nusantara nomor 22. Oh iya, Distro Authentics Store buka setiap hari dari pukul 07.45 WIB – 22.00 WIB. (*)