Lampu di Tulisan KARIMUN yang menjadi ikon Kabupaten Karimun terlihat mati saat pengunjung mendatangi tempat tersebut
Lampu di Tulisan KARIMUN yang menjadi ikon Kabupaten Karimun terlihat mati saat pengunjung mendatangi tempat tersebut (ian)

Karimun, Lendoot.com – Warga Karimun yang berkunjung ke Tugu MTQ dan Jembatan yang terdapat tulisan “KARIMUN” di Coastal Area itu kecewa. Mereka rata-rata mengeluhkan tulisan yang menjadi ikon di Kabupaten Karimun tersebut karena sudah lama lampunya tidak hidup.

Akibatnya, banyak warga yang datang ke tempat tersebut kecewa karena tidak dapat menikmati sorotan lampu sambil berfoto selfie.

Seperti salah seorang pengunjung bernama Dewi, Ia mengatakan bahwa sangat kecewa dan menyayangkan dengan matinya lampu di tulisan Karimun. Menurutnya lampu tersebut merupakan daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung ke Karimun.

“Ya kecewa lah lampu di tulisannya mati, jadi tidak bisa foto-foto selfie. Yang buat menarik kan tulisan Karimunnya,” ucap Dewi, Senin (2/10/2017) malam.

Ia berharap kepada pemerintah untuk dapat lebih memperhatikan sarana umum khususnya Tugu MTQ dan Jembatan yang terdapat tulisan Karimun karena tempat tersebut sering menjadi tujuan masyarakat untuk jalan-jalan maupun sekedar foto.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat dikorfirmasi Lendoot.com terkait lampu tersebut mengaku tidak mengetahui bahwa lampu di tulisan Karimun tersebut tidak hidup.

“Masalah lampu itu mati saya tidak tau, baru tau hari ini, karena tidak mungkin bisa saya cek semua. Tapi kita akan cek hari ini dan segera diperbaiki apalagi dalam rangka Hut Kabupaten yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Selasa (3/10/2017). (ian)