Batam, Lendoot.com – Anda masih bingung mengisi acara malam pergantian tahun nanti? Coba simak kabar ini. Satu perusahaan properti ternama di Batam, Winner Bugis Junction menyemarakkan malam perayaan pergantian Tahun Baru 2018 dengan cara membaur dengan masyarakat sekitarnya.

Pihak pengelola perusahaan telah mempersiapkan serangkaian kegiatan menarik untuk masyarakat Batuaji dan sekitarnya di penghujung tahun 2017 nanti.

Seperti pesta kembang api akan digelar di kawasan Taman Bugis Junction, Simpang Basecamp, Batuaji.

“Beberapa kegiatan menarik sudah kami persiapkan untuk masyarakat. Salah satunya adalah pesta kembang api yang dimeriahkan Drum Female Performance, Hip-hop Performance dan hiburan lainnya,” ungkap Manager Kawasan Winner Bugis Junction, Andri Fajari, Rabu (27/12/2017).

Menurut Andri, pesta kembang api yang akan diadakan pada malam pergantian tahun tersebut, sangat didukung penuh oleh Winner Group. Bahkan, juga telah mendapat izin dari pihak-pihak terkait di Kota Batam.

Jadi, sambung Andri, masyarakat Batuaji yang ingin melihat pesta kembang api pada malam pergantian tahun nanti, tidak mesti ke Batam Centre. Sebab, Winner Bugis Junction telah mempersiapkan hal serupa yang tentunya juga tidak kalah meriah dengan perayaan di pusat kota.

“Gak harus ke Batam Centre lagi. Karena disinipun nantinya tidak kalah meriah. Keamanannya juga sudah kita persiapkan untuk masyarakat pengunjung,” pungkasnya. (kmg/ria)