Barang bukti motor dan helm korban penyiraman air keras
Barang bukti motor dan helm korban penyiraman air keras

Karimun, Lendoot.com – Aprianti alias Santi (20) menjadi korban penyiraman air keras di kawasan Jalan Teuku Umar yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Diduga pelaku penyiraman dua orang dengan mengendarai sepeda motor pada Sabtu (14/10/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Tanjungbalai Kota, Kompol Jhon Heny Sitepu mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat korban ingin pulang ke kos-kosannya dari tempat kerjanya menggunakan sepeda motor.

“Namun pada saat korban sudah berada dekat rumah korban di daerah kantor Dumai Express, tiba-tiba korban disiram air yang diduga air keras oleh pelaku dari belakang korban,” kata Kapolsek Balai, Kompol Jhon Heny Sitepu, Minggu (15/10/2017).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian punggung belakang dan bagian kaki sebelah kiri.dan saat ini korban berada di rumah sakit Bakti Timah guna perawatan luka yang dialaminya.

Hingga saat ini pelaku penyiraman masih dalam proses lidik. Sementara motif pelaku menyiram korban dengan air diduga air keras belum diketahui, sedangkan barang bukti yang diamankan yakni, 1 unit sepeda motor korban, 1 unit helm milik korban dan 1 helai baju milik korban. (ian)