Suasana mencekam dan memanas di kubu pemuda Sungai Ayam sesaat setelah kejadian penyerangan pemuda Kampung Tebing, dinihari tadi. (ian)
Suasana mencekam dan memanas di kubu pemuda Sungai Ayam sesaat setelah kejadian penyerangan pemuda Kampung Tebing, dinihari tadi. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Malam pergantian tahun 2017 diwarnai aksi perkelahian pemuda antarkampung, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibat perkelahian tersebut dua orang pemuda Sungai Ayam terluka. Zaiful mengalami luka lebam dan Afrizal juga pemuda Sungai Ayam mengalami luka di bagian pelipis matanya.

Sementara satu orang lagi warga Pelipit Karimun yang biasa nongkrong bersama pemuda Sei Ayam di tempat kejadian perkara, bernama Yosman Aceng, terlihat mengalami luka serius di bagian mata dan tubuhnya.

Perkelahian sempat membuat warga pemuda Sungai Ayam berkumpul dan berencana melakukan penyerangan balasan ke kampung yang sebenarnya tidak jauh dari kampung tersebut.

“Awalnya, pemuda kita emosi. Malah ada rencana menyerang lagi. Tapi Alhamdulillah, masih bisa ditahan,” kata Fairuz Alpaizam, Ketua Pemuda Sungai Ayam.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Dwi Hatmoko Wiraseno membenarkan adanya kejadian perkelahian tersebut.

“Ya memang tadi malam pas pergantian tahun baru ada bentrok di daerah Kecamatan Tebing antara warga Sungai Ayam dengan warga Kampung Baru. Menimbulkan korban luka-luka dan saat ini sudah kita amankan di Polres. Selanjutnya akan dilakukan mediasi kepada dua belah pihak,” kata Kasat Reskrim. (ian/sjs)