Karimun, Lendoot.com – Guna memberikan keceriaan masyarakat Kabupaten Karimun di akhir pekan, Micheal Royce selaku Event Organiser (EO) akan mendatangkan Dara, Vokalis The Virgin ke Bumi Berazam.

Acara musik yang bertemakan Unity Pitstop tersebut rencananya akan digelar di Panggung 9 pilar Coastal Area, Sabtu (20/10/2018) mendatang pukul 17.00 WIB dan tidak dipungut biaya, alias gratis.

Micheal Royce menjelaskan, kegiatan musik yang bersifat positif tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kehidupan serta keceriaan bagi masyarakat Kabupaten Karimun di akhir pekan.

“Event-event seperti ini sering kita lakukan. Hiburan musik yang positif ini bertujuan menghibur masyarakat dengan menghadirkan Artis-artis Ibu Kota,” katanya, Kamis (18/10/2018).

Dengan adanya Event-event seperti ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Karimun khususnya para pemuda-pemudi agar lebih mengembangkan potensinya dengan hal-hal positif dan membangun.

Micheal Royce menambahkan, selain mendatangkan Dara The Virgin, acara tersebut nantinya turut dimeriahkan oleh musisi serta band lokal Karimun.

“Selain dimeriahkan Dara The Virgin, kita juga didukung oleh beberapa musisi dan band lokal Karimun yang nantinya juga akan ikut memeriahkannya seperti TMNSR dan Dj Elti” tambahnya. (Riandi)