Panitia dan peserta berpose bersama Kapolda Kepri usai acara penutupan UKW ke-9 PWI Kepri di Batam, kemarin. (ist)
Panitia dan peserta berpose bersama Kapolda Kepri usai acara penutupan UKW ke-9 PWI Kepri di Batam, kemarin. (ist)

Batam, Lendoot.com – Kapolda Kepri Sam Budi Gusdian menerima penghargaan sebagai sahabat insan pers pada acara penutupan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke-9 PWI Kepri, Minggu (26/11/2017) di lantai IV Pemko Batam.

Penyerahan penghargaan, dilakukan tim panitia penyelenggara UKW yang juga sebagai pengurus PWI Kepri. Disela-sela itu juga, tim panitia mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Kepri, karena sepenuhnya mendukung kegiatan UKW ini.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Kepri yang telah memberikan dukungan kepada kami, serta sangat memahami, pentingnya menciptakan wartawan-wartawan yang berkompeten” ujar salah satu panitia dalam rilis yang dikirim ke Kepri Media Group (KMG), kemarin.

Penghargaan berupa lukisan kalikatur dengan wajah berseri dan senyum bersahabat dari bibir ramah yang khas dari Kapolda satu itu. Bukanlah sesuatu yang mahal namun diakui tim panitia bahwa penghargaan yang diberikan kepada Sam Budi Gudian hanya sebagai ungkapan rasa persahabatan dan diberikan dengan ketulusan hati.

“Jangan dilihat nilainya, tapi lihatlah dari rasa kami yang benar-benar dari hati memberikannya,” ungkap Bendahara PWI Kepri, Dedy Suwadha.

Acara penutupan Uji Kompetensi Wartawan kesembilan ini dihadiri Kapolresta barelang, Kabid Humas Polda Kepri, Kapolsek Batam Kota, beserta jajarannya, penguji dan para wartawan yang lolos sebagai wartawan berkompeten. (*KMG/sjs)