Suasana pelantikan pengurus DPD II PG Karimun di Hotel Aston Karimun, tadi malam. (ian)
Suasana pelantikan pengurus DPD II PG Karimun di Hotel Aston Karimun, tadi malam. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Ketua DPD Partai Golkar (PG) Provini Kepri, Ansar Ahmad resmi melantik Ketua DPD II Partai Golkar dan pengurus lainnya untuk periode 2016-2021 di Ball Room Hotel Aston, Sabtu (18/2/2017) malam tadi.

Pelantikan ini disaksikan langsung Ketua Umum DPP PG, Setya Novanto dan sejumlah Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang ikut dalam rombongan.

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq mengatakan kehadiran Ketum DPP Partai Golkar di Kabupaten Karimun diharapkan dapat berbuat banyak untuk Karimun. Di antaranya, harapan agar Karimun lebih mendapat perhatian lagi dari pemerintah pusat ke depannya.

“Program-program pembangunan yang menyentuh sendi-sendi kehidupan masyarakat, di antaranya pembangunan Bandara Sei Bati, percepatan pembangunan pelabuhan Malarko yang sempat terhenti, pembangunan infrastruktur konektivitas antar pulau dapat tereaslisasi dengan cepat,” harap Rafiq.

Sementara itu Ansar Ahmad berharap agar seluruh kader-kader Partai Golkar bekerja keras, supaya dapat menjadi pemenang pemilihan umum nantinya di Provinsi Kepri.

“Jadikan Partai Golkar di hati semua masyarakat dan menjadi pemenang di Kepri,” ucap Ansar Ahmad.

Sementara itu, Setya Novanto dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Karimun merupakan lumbung Partai Golkar. Untuk itu ia menegaskan, Aunur Rafiq yang baru dilantik memiliki kiprah kuat, dan mengurangi angka kemiskinan serta pengangguran.

“Partai Golkar mulai kembali dicintai rakyat, untuk itu kepada Ketua DPD II Partai Golkar yang baru dilantik dan anggotanya harus dapat berbuat bagi masyarakat dan mempunyai kiprah,” pungkasnya. (ian)