Komisi I DPRD Karimun saat mendatangi Kantor Imigrasi Karimun, tadi siang. (riandi)
Komisi I DPRD Karimun saat mendatangi Kantor Imigrasi Karimun, tadi siang. (riandi)

Karimun, Lendoot.com – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun mendapat apresiasi oleh Komisi I DPRD Kabupaten Karimun atas kinerjanya yang dianggap semakin membaik.

Hal ini dikatakan anggota Komisi I DPRD Karimun Rohani saat pihaknya melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Selasa (8/1/2019) pagi.

“Kedatangan kami hanya mengecek bagaimana pelayanan Imigrasi. Apakah semakin membaik atau tidak? Setelah kami melihat sendiri memang mengalami peningnatan yang sangat baik,” katanya.

Hal ini juga dibuktikan oleh Ketua Komisi I DPRD Karimun Anwar Abubakar yang turun dan menanyakan langsung ke masyarakat yang hendak melakukan pengurusan paspor terhadap pelayanan yang diberikan pihak Imigrasi.

“Kami tadi sudah coba ngobrol kepada masyarakat, memang mereka mengaku pengurusan paspor sekarang lebih mudah dan tidak perlu mengantri berlama-lama,” tambahnya.

Dengan demikian, pihak Imigrasi terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat tidak terfikirkan lagi untuk menggunakan jasa calo demi pengurusan paspor di Kantor Imigrasi.\

“Kami akan selalu berupaya tingkatkan pelayanan, agar masyarakat tidak kesulitan dan tidak mencari calo untuk lebih memudahkan kepengurusan paspor,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Darmunansyah.

Dalam kunjungan tersebut dilakukan oleh Ketua Komisi I DPRD Karimun Anwar Abubakar beserta anggota, yaitu Rohani, Rodiansyah, Sumardi dan Abdul Hafiz. (riandi)