Foto: Pernikahan Tok Yon dan Dhea yang Diunggah di Media Sosial (istimewa)
Foto: Pernikahan Tok Yon dan Dhea yang Diunggah di Media Sosial (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Kabar pernikahan Tok Yon yang berusia 51 tahun dengan Dhea yang berusian 17 tahun, membuat heboh masyarakat Karimun. Kabar yang viral di media sosial ini juga sudah sampai ke nasional.

Bahkan televisi swasta nasional mengungkapkan ketertarikannya untuk mengangkat kisah pernikahan Tok Yon-Dhea tersebut.

“Bang, menarik itu kisahnya Tok Yon. Kami berencana mau angkat kisahnya. Bisakah bantu kami menghubunginya bang?” kata seorang rekan media televisi nasional kepada kru Lendoot.com, tadi pagi.

Sebelumnya diberitakan Lendoot.com tentang kisah cinta dua insan di Lubuk Semut Kecamatan Karimun, Tok Yon dan Dhea yang melangsungkan pernikahannya yang terpaut beda usia yang jauh.

Meski usia Tok Yon dan Dhea terpaut jauh, yakni beda sekitar 34 tahun, (Tok Yon 51 tahun sementara Dhea baru berusia 17 tahun) namun cinta keduanya akhirnya dipertemukan dalam ikatan suci pernikahan.

Seperti dikutip dari unggahan pengguna media sosial facebook di Karimun, pesta resepsi pernikahannya pun digelar meriah di kediaman Dhea, Minggu (5/3/2017).

Beragam tanggapan menghiasi kolom komentar postingan yang diunggah beberapa netizen karimun di medsos tersebut.

Sebagian besar pengguna facebook mengomentari unggahan foto Tok Yon-Dhea di pelaminan, dengan memberikan ucapan selamatnya. (sjs)

Baca Juga: