Karimun, Lendoot.com – Camat Buru, Helmi membuka Turnamen Volly Ball Polsek Buru Cup 2018 yang diselenggarakan di lapangan Polsek Buru, Jumat (28/9/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Pembukaan Turnamen tersebut turut dihadiri, Camat Buru Helmi, Kapolsek Buru IPTU Bakri, Lurah Buru Samat, Lurah Lubuk Puding Dialamsyah, Tomas, Toga, Toda serta masyarakat sebanyak 200 orang.

Kapolsek Buru, IPTU Bakri mengatakan, turnamen yang diikuti sebanyak 34 tim tersebut digelar sejak 28 hingga 15 September 2018 mendatang.

“Giat ini kita laksanakan dari 28 sampai 15 September 2018 mendatang dengan jumlah peserta turnamen 18 tim putra, dan 16 tim putri dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Karimun,” kata Bakri.

Bakri menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta menjauhkan pemuda-pemudi Kabupaten Karimun dari penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

“Dengan adanya even-even olahraga seperti ini, semoga seluruh pemuda kita dapat terjauh dari penggunaan narkotika, karena narkoba itu merusak seluruh sendi-sendi negara,” jelasnya. (Riandi)