Karimun, Lendoot.com – Sebanyak 16 tim sepak bola dari seluruh kecamatan di Kabupaten Karimun mengikuti turnamen sepak bola Kecamatan Kundur Utara 2018.

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan Raja Ali Haji Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Rabu (28/11/2018) sore.

“Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Dispora dan masyarakat kuta. Kita disini bersama-sama memberikan dukungan agar turnamen ini berjalan dengan lancar,” kata Rafiq dalam sambutannya.

Rafiq berharap turnamen ini dapat menjadi ajang meningatkan kualitas pemain sepak bola di Karimun.

“Dan, jadikan ajang untuk menjalin silaturahmi selama pencinta olahraga sepakbola,” tambah Rafiq.

Kepada seluruh tim, Rafiq mengucapkan selamat bertanding. Ia berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas agar kualitas pertandingan menjadi baik dan menarik.

“Sepakbola permainan yg keras tapi dengan sportifitas maka akan menjadi pertandingan yang menarik. Kepada wasit pimpinlah yg baik. Begitu juga masyarakat agar dapat menjaga keadaan. Tak mungkin kita ini ribut di kampung kita sendiri,” katanya.

Pembukaan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Aunur Rafiq dan Ketua DPRD I Kabupaten Karimun. (Parulian Turnip)