Bupati Karimun, Aunur Rafiq foto bersama dengan perwakilan peserta tim bola Volly Amelia Cup
Bupati Karimun, Aunur Rafiq foto bersama dengan perwakilan peserta tim bola Volly Amelia Cup (Istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq membuka secara resmi turnamen Bola Volly Amelia Cup Tahun 2017 yang digelar di Baran Barat, Kecamatan Meral, Selasa (12/9/2017) sore.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen bertujuan untuk meningkatkan prestasi Club Bola Volly yang ada di Kabupaten Karimun juga sebagai ajang untuk menjaga ikatan silaturahmi antar klub bola Volly yang ada di dalam maupun di luar Karimun.

“Hari ini kita sama-sama menghadiri pembukaan turnamen bola Volly Amelia Cup tahun 2017, tentunya dengan adanya turnamen seperti ini, prestasi Bola Volly di Karimun maupun klubnya dapat meningkat,” kata Rafiq saat menyampaikan kata sambutan.

Rafiq juga berharap melalui turnamen bola volly seperti ini, tali persaudaraan antar sesama klub bola Volly dapat terus terjaga baik di dalam maupun yang ada di luar Karimun.

Usai menggelar pembukaan turnamen bola volly Amelia Cup 2017, panitia juga memberikan santunan kepada ibu-ibu janda dan anak yatim piatu berupa uang tunai.

Untuk tahun ini turnanen Amelia Cup dibagi menjadi dua grup yakni, tim Laki-laki dan tim Perempuan, peserta perempuan diikuti sebanyak 16 klub dan laki-laki diikuti sebanyak 30 klub. (ian)