Truk terbalik di simpang Mako Brimob
Truk terbalik di simpang Mako Brimob (ian)

Karimun, Lendoot.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang Mako Brimob Kecamatan Meral Barat, Kamis (03/08/2017) sekira pukul 09.10 WIB

Truk Pengangkut pasir dengan nomor Polisi BP 9001 KU terbalik setelah menghindari truk lain yang berada tepat di depannya, posisi jalan yang menanjak menyebabkan truk tersebut terbalik dan menimpa pengendara sepeda motor yang ada dilokasi kejadian.

“Saya udah di tepi, saya pun terkejut tiba-tiba truk yang berada di belakang truk lainnya terbalik dan datang ke arah saya” kata Yogi (23) korban kecelakaan.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dengan nomor Polisi BP 2206 SK, mengalami luka-luka pada bagian kaki dan mengalami syok karena sempat tertimbun tanah uruk yang ada dimuatan truk lori tersebut sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, supir Lori, Kusnaini menjelaskan karenakan panik ingin menghindar dari truk yang ada didepannya, Ia terpaksa banting stir ke arah kiri sehingga menambrak bahu jalan dan menabrak pengendara yang tengah berhenti di tepi.

“Kejadiannya cepat, karena ada truk lainnya di depan, terpaksa saya banting stir ke kiri dan kondisi tepi jalan yang terjal menyebabkan truknya terbalik dan mengenai pengendara lain,” ucapnya. (ian)