Ini kendaraan dinas yang menabrak sepeda motor Rahman yang menyebankan korban meningal dunia, 5 Januari 2017 lalu. (dok lendoot)
Ini kendaraan dinas yang menabrak sepeda motor Rahman yang menyebankan korban meningal dunia, 5 Januari 2017 lalu. (dok lendoot)

Karimun, Lendoot.com – Kecelakaan Lalulintas di Kundur Utara, Kamis (5/1/2017), memakan korban jiwa.

Mobil Toyota Avanza berplat merah atau kendaraan dinas pejabat dengan nomor polisi BP 105 menabrak seorang lelaki atas nama, A Rahman (45) yang merupakan seorang pedagang air minum. Rahman meninggal di tempat kejadian kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut.

Menurut saksi kejadian, Nia,  korban selesai kembali mengantar belanjaan istrinya yang ada di Sungai Raya Kundur Utara. Ketika akan kembali mengambil gerobak airnya yang diletakkan di tugu Nanas Tanjungberlian itulah nasib naas menimpanya.

“Dia habis balik mengantar belanjaan istrinya. Pas mau balik ke tempat gerobaknya di Tugu Nanas tiba-tiba dia ditabrak dari belakang sama mobil Avanza,” kata Nia kepada Lendoot.com.

Nia juga menjelaskan, saat ditabrak dari belakang korban sempat terseret mobil Avanza tersebut. Motor yang dikendarainya berjalan sendiri sampai akhirnya jatuh ke dalam parit.

“Korban sempat terseret dan motor yang dikendarai berjalan sendiri sampai akhirnya jatuh di selokan,” jelas Nia.

Dari informasi yang didapat Lendoot.com, diduga sopir yang mengendarai mobil Avanza tersebut adalah sopir kantor pajak Karimun yang berkantor di Tanjung Batu. Belum ada konfirmasi resmi mobil pejabat yang terlibat lakalantas tersebut.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Karimun, AKP Syamsurizal saat dikonfirmasi via phone membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan saat ini lakalantas tersebut sudah ditangani dan sopir juga telah diamankan di Polsek Kundur.

“Kita sudah ditangani, sopirnya juga susah diamankan di Polsek. Sopirnya benar petugas pajak Dispenda Provinsi UPTD Tanjungbatu,” kata Kasatlantas Polres Karimun, AKP Syamsurizal. (ian)