Karimun, Lendoot.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Karimun mengamankan dua orang pemuda. Keduanya diamankan setelah bentrok dengan security di salah satu tempat hiburan malam (THM) yang ada di Karimun.

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Dwihatmoko Wiraseno mengatakan, kedua pemuda tersebut diamankan setelah melakukan perkelahian dengan security di salah satu hiburan malam karena menolak untuk membeli tiket masuk.

“Ada dua orang pria yang diamankan setelah kejadian, keduanya sekarang di Mapolres Karimun menjalani pemeriksaan lanjutan. Korban atas nama Jumadi telah membuat laporan Polisi ke Polres, sesaat setelah kejadian” kata Kasat Reskrim, AKP Dwihatmoko. Selasa (11/7/2017).

Dwi menjelaskan, kejadian bermula pada Senin malam sekira pukul 23.00 WIB. Jumadi yang bertugas sebagai security menegah masuk Tinus, Labu, Rino, Dedi, Dadi, Iyan, Budiman dan Aan untuk menyarankan agar membeli tiket masuk dua saja.

“Karena ditegah masuk, Labu tidak terima dan langsung memukul Jumadi, Irwanto dan Leonardo, para pelaku menggunakan balok kayu dan melempar dengan menggunakan tong sampah mengenai Jumadi,” ucap Dwi.

Akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka pada bagian leher belakang, tangan sebelah kanan, luka memar pada bagian kepala, luka pada bagian siku serta lutut. Sementara para pelaku meninggalkan tempat hiburan setelah kejadian, Gr dan Di berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Karimun menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Pelaku yang belum diamankan, sedang dalam pencarian. Alamat para pelaku telah diketahui. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk menjalani visum dan menjalani perawatan,” ujarnya. (ian)