Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun menggelar upacara bulanan bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) di halaman Mapolres Karimun, Selasa (17/4/2018) pagi.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, kegiatan apel bulanan ini bertujuan bentuk silaturahmi serta membangun kekompakan antar FKPD di Pemkab Karimun.

“Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus membentuk suatu kekompakan antar FKPD. Biasanyakan kita melakukan anjangsana, ngopi dan ngumpul bareng, namun kali ini kita lakukan dengan apel bulanan,” kata Hengky.

Hengky menjelaskan, dalam kegiatan ini juga mempersiapkan program- program dengan melakukan diskusi serta lebih mempererat sinergitas bersama Pemda dan TNI Polri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi serta diskusi ketika ada yang perlu d idiskusikan. Kita juga mempersiapkan program-program agar Pemda, Kodim dan Lanal tetap bersinergi.

Hengky menambahkan, kegiatan apel ini nantinya akan dilaksanakan bergantian yakni, di Pemda, Kodim dan Lanal.

“Kegiatan ini nanti bergantian tempatnya, hari ini di Polres, mungkin bulan besok di Pemda, kudian kodim dan di Lanal,” tutupnya. (Riandi)