Pelepasan Tim U-15 di rumah dinas Bupati Karimun
Pelepasan Tim U-15 di rumah dinas Bupati Karimun (Riandi)

Karimun, Lendoot.com – Pemerintahan Kabupaten Karimun mengirim sebanyak 18 atlet untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Bola U-15 antar pelajar se-Provinsi Kepri tahun 2018, Senin (7/5/2018) pagi.

Tim sepakbola U-15 dari Kabupaten Karimun nantinya akan mengikuti Kejurda yang berlangsung dari 8 hingga 14 Mei 2018 di Stadion Gelora Citramas Kota Batam.

Dalam proses pelepasan itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjelaskan, sebanyak 18 atlet tersebut adalah beberapa pelajar yang diambil dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun.

“Atlet yang dikirim hasil dari seleksi turnamen yang dilaksanakan. Sebelum diberangkatkan, atlet juga sudah mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC),” kata Rafiq, dalam sambutannya, yang digelar di rumah Dinas Bupati.

Di kesempatan ini, Rafiq juga berharap kepada tim yang diberangkatkan mampu mengharumkan nama Kabupaten Karimun pada kejuda sepak bola U-15 antar pelajar se-Provinsi Kepri tahun 2018 ini.

“Satukan hati, kompak, jadilah atlet yang terbaik dan jaga emosional serta junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Raihlah juara sesuai dengan harapan bersama,” ujarnya.

Dalam pelepasan tersebut turut hadir Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Karimun, Sukari serta para Kepala Bidang (Kabid) di Dispora Karimun. (Riandi)