Karimun, Lendoot.com – Turnamen Futsal Badang Cup II 2018 pemuda Tanjung kayu ara hitam (Takah) resmi ditutup oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Rabu (11/7/2018) kemarin.

Turnamen yang berlangsung di lapangan futsal Tanjung Darul Ta’zim Keluruhan Lubik Puding, Kecamatan Buru ini dimulai sejak 24 hingga 11 Juli 2018 dengan diikuti 32 tim dari 3 Kecamatan yakni, Buru 26 tim, Belat 4 tim dan Karimun 2 tim.

Dari 32 tim yang bertanding, tim Sebele yang berasal dari Kecamatan Belat berhasil ke luar sebagai juara I dengan skor 7-6 untuk juara II yakni, Kandis dari Kecamatan Buru, juara III Praja 96 Tg Batu Kecil dari Kecamatan Buru dan juara IV yakni, Aladin dari Tg Batu Kecil Kecamatan Buru.

Pada kesempatan ini, Aunur Rafiq mengatakan bahwa Turnamen Futsal Badang Cup II akan menjadi agenda tahunan Pemkab Karimun yang melekat pada anggaran Dispora.

“Masyarakat sangat antusias sekali menyaksikan turnamen ini. Tahun depan Turnamen Futsal Badang Cup II ini akan kita jadikan agenda Pemkab Karimun,” ucap Rafiq.

Bagi para pemenang Turnamen Futsal Badang Cup II 2018 mendapat piala dan uang pembinaan.

Dalam penutupan ini juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Kepri R Bakhtiar, Dr. Jusrizal Kadispora Karimun Sukari, sejumlah Kepala OPD Karimun, Camat Buru Helmi serta pengurus Askab PSSI Kabupaten Karimun. (*)