Tim futsal Bapor Timah berhasil menjuarai Turnamen Futsal BRIguna Cup II tahun 2018
Tim futsal Bapor Timah berhasil menjuarai Turnamen Futsal BRIguna Cup II tahun 2018

Karimun, Lendoot.com – Tim futsal Bapor Timah berhasil menjuarai Turnamen Futsal BRIguna Cup II tahun 2018 yang diikuti sebanyak 28 tim dari berbagai intansi vertikal, Pemkab Karimun dan Swasta yang digelar oleh Bank BRI Cabang Karimun sejak 10-11 Februari.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Indo Futsal ini, tim futsal Bapor Timah berhadapan dengan tim RSBT, Minggu (11/2/2018). Pertandingan kedua tim berlangsung seru dan menegangkan. Kemenangan akhirnya diraih tim Bapor Timah yang mengalahkan tim RSBT dengan skor akhir 7-3.

Keluar sebagai juara I, tim Bapor Timah pulang membawa piala bergilir BRIguna Cup II tahun 2018 dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Kabag Humas PT Timah Persero TBK wilayah Kepri dan Riau, Afriano mengatakan keberhasil tim Bapor Timah meraih juara I karena adanya semangat yang kuat, latihan serius dan kompak serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Keberhasilan ini berkat semangat dan latihan serius. Selain itu sportifitas tinggi juga kita tunjukkan dalam pertandingan ini,” ucapnya.

Sementara itu, adapun tujuan dari Turnamen Futsal BRIguna Cup II tahun 2018 adalah untuk meningkatkan sinergi antar seluruh instansi-intansi terkait yang ada di Kabupaten Karimun. (ian)