Karimun, Lendoot.com –┬áBupati Karimun, Aunur Rafiq resmi menutup Turnamen Bola Volly Kite Bangkitkan Karimun( KBK) Cup V Piala Bergilir Aunur Rafiq Tahun 2018 di Gang Ivoria, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kamis (15/2/2018).

Turnamen yang dimulai sejak 8 Januari 2018 itu diikuti sebanyak 66 tim terdiri dari 35 tim putera dan 31 tim putri.

Pada kejuaraan tersebut, juara I putera diraih oleh tim Amelia, juara II Porperta, juara III Marine Customs dan juara IV diraih tim KBK. Untuk juara I berhak menerima uang pembinaan Rp 6 Juta, Piala, piagam dan Piala Bergilir, juara II 4 Juta, juara III 3 Juta dan Juara IV 2 juta.

Sementara untuk juara I putri diraih tim Porpagas, juara II KBK, Juara III KBK dan Juara IV diraih oleh Porpagas. Untuk juara I menerima uang pembinaan serupa yakni Rp 6 Juta, juara II 4 Juta, Juara III 3 juta dan Juara IV 2 Juta.

Selain juara turnamen, pihak panitia juga memerikan penilaian kepada tim dengan kostum parade terbaik dan pemain pavorit. Nominasi tim dan pemain favorit dipilih melalui votting laman Facebook KBK Cup V Piala Bergilir Aunur Rafiq.

“Untuk kategori nominasi kostum tim parade terbaik dinilai pada saat parade pembukaan meliputi kostum, asesoris, kekompakan dan jumlah peserta,” kata ketua panitia, Kurnia Irawan, Kamis (15/2/2018).

Pemenang kostum tim parade terbaik dimenangkan tim WJK Porpagas. Pemenang tim putera terfavorit dengan jumlah 304 like dan dilihat lebih dari 6.000 yakni Marine Customs. Untuk pemenang tim putri terfavorit dengan jumlah 260 like dan dilihat lebih dari 7.600 kali yakni WJK Porpagas.

Sedangkan untuk pemenang pemain putera terfavorit dengan jumlah 325 like dan dilihat lebih dari 3.100 kali yakni M Rizal dari Tim Marine Customs, pemenang pemain putri terfavorit dengan jumlah 302 like dan dilihat lebih dari 5.200 kali yakni Safitri dari TIm WJK Porgagas. (ian)