Tiga perwira menengah (Pamen) di jajaran Polres Karimun berganti, Senin (5/4/2021) siang. Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan tampak menyaksikan penandatangan surat tugas Pamen tersebut. (ricky)

Karimun, Lendoot.com – Tiga perwira menengah (Pamen) di jajaran Polres Karimun berganti, Senin (5/4/2021) siang. Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan memimpin serah terima jabatan tiga Pamen tersebut di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Mapolres Karimun.

Pelanitkan ini dihadiri Pejabat Utama di lingkungan Polres Karimun. Ketiga Pamen yang dilantik itu, antara lain; Kepala Bagian Sumda Polres Karimun Kompol Suhaili yang dipromosikan ke jabatan baru dan digantikan Kompol M Syukri.

Kemudian, AKP Herie Pramono yang sebelum menjabat Kasat Reskrim Polres Karimun, digantikan AKP Arsyad Riyandi dan Jabatan Kasat Intelkam sebelumnya dijabat oleh AKP Heri Adhar digantikan oleh IPTU Marcell Prasetya.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik melalui program hebat dalam memajukan Polres Karimun dan bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik

“Selamat bergabung di Polres Karimun Polda Kepri dengan berbagai pengalaman tugas saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik mewujukan Postur Polri yang Presisi (Prediktif, Responbilitas dan Transparansi Berkeadilan,” kata Adenan dalam arahannya.

Adenan mengatakan, mutasi merupakan bentuk penyegaran di tubuh Polri. Diharapkan, untuk pejabat baru langsung beradaptasi dan melanjutkan tugas- tugas yang belum usai.

“Untuk menyikapi tuntutan tugas yang Presisi, maka tepatlah kiranya bahwa pejabat baru yang bertugas agar lebih memiliki andil dalam pelaksanaan kegiatan kedepan,” katanya. (rko)