Thomas Suprapto, Anggota DPRD Kepri saat berkunjung ke Tanjung Sengkuang, tadi malam. (rll)
Thomas Suprapto, Anggota DPRD Kepri saat berkunjung ke Tanjung Sengkuang, tadi malam. (rll)

Batam, Lendoot.com – Anggota DPRD Provinsi Kepri Thomas Suprapto SE dari Partai Golkar menggelar reses di daerah pemilihannya, Kota Batam, Sabtu (1/4/2017) malam tadi.

Dalam kunjungannya ke Kavling Bukit Makmur Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam Provinsi Kepri, disambut antusias warga.

Sambutan hangat terlihat dari warga RT 01 dan RT 02/ RW 13 yang sudah menunggu sejak pukul 19.30 WIB kedatangan Thomas.

Pertemuan tadi malam merupakan pertemuan yang sekian kalinya Thomas gelar. Dalam sambutannya, Thomas ingin menyaring aspirasi masyarakat secara langsung. “Sehingga kami bisa tahu kekurangan atau apa yang dibutuhkan masyarakat kepada pemerintah Provinsi Kepri,” ujarnya.

Thomas Suprapto juga membuka sesi tanya jawab antara dia dengan warganya. Beberapa permintaan dan keluhan masyarakat Kavling Bukit makmur diterimanya. Salah satunya, permintaan sebagian warga berupa adanya anggaran untuk perbaikan drainase (gorong-gorong). Tujuannya agar warga tidak mengalami kebanjiran lagi saat hujan tiba.

”Ya kita akan tampung dulu ada;ah permintaan masyarakat yang prioritas. Dan itu akan kita bantu jika memang itu masih bisa kita perjuangkan,” pungkasnya.

Seorang warga, Musthofa merasa senang atas kehadiran seorang Anggota DPRD Kepri berkunjung ke kampungnya tersebut. “Harapannya, keluahan warga kami tadi pak Thomas bisa merealisasikannya ke depan,” lanjutnya.

Selain ke Tanjung Sengkuang, Thomas juga mengaku sudah meluangkan waktu berkunjung ke wilayah-wilayah di kota Batam untuk berkumpul bersama untuk mendengarkan secara langsung keluhan warga. (rll)